Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Pembangunan Jam Besar di Jatake - Karawaci

Tampak rumit jika melihat melihat gambar pemasangan Jam Besar di Jatake - Karawaci ini, tepatnya di gedung pusat perbelanjaan grosir Lotte Mart - Jatake, sebenarnya simple dan sederhana cara pemasangannya namun diperlukan ketelititian dan kedisiplinan dalam Instalasi Jam Besar Outdoor ini

Jam Besar


Ada nyala Warna Wani dalam JARUM JAM dan juga pada indikator ANGKA JAM berupa MARKERs dengan nyala BIRU ini terbuat dari Akrilik yang sangat tebal dengan lapisan yang bisa membuat cahaya lampu bisa berpendar dan myala menjadi terang.

Outdoor Clock

Teknik pemasangan nya menggunakan bantuan penyangga dari Scaffolding yang disusun untuk media pemasangan Angka penunjuk Waktu dan Jarum JAM.

Struktur tower clock

Gambar ini memperlihatkan konstruksi penyangga rangka RUMAH JAM berbentuk SEGITIGA sama sisi dengan lebar 15 Meter harus ditopang dengan struktur yang kuat tahan dari goncangan Angin dan Gempa.

lebih lanjut tentang Aneka Jenis Tower Clocks dan Menara Jam Besar di : http://towerclock.gfclock.com | Profil Kami di GFClock Yasapersada, Jakarta