Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Pembuatan Rangka JAM Outdoor Clocks

GFClock Yasapersada mengerjakan pembuatan rangka jam aneka jenis outdoor clocks berbagai ukuran di bengkel kerja Mampang - Depok.

Pembuatan Jam Besar

Dalam kegiatan ini dilakukan pengecekan terhadap pembuatan rangka jam berupa MARKERs atau Dials jenis Angka Jam dan Skala Jam, dan juga Hands atau Jarum Jam.

Pengecekan mulai dari pemilihan material bahan mentah, perakitan rangka jam, pekerjaan las, dan pelapisan anti karat, dan pengecatan tahap awal.

Rangka Jam Besar

Setelah dilakukan pengelasan dalam perakitan MARKERs, gambar diatas ini adalah hasil pelapisan Anti Karat dari material bahan besi plat dalam Rangka Jam yang berbentuk angka Romawi / ROMAN numeral: I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, dan XII.

Jenis Jam Outdoor ini mempunyai Dial berupa lingkaran diameter 3 meter terdiri dari 4 sisi yang mengarah ke empat lokasi arah Utara, Selatan, Timur, dan Barat. Dengan menggunakan Master Clock system maka dari empat arah jam ini akan menunjukkan detik - menit dan jam yang sama dari ke empat sisi tersebut.

Rumah Jam

lebih lanjut tentang Aneka Jenis Clocks dan pembangunan jam outdoor / indoor di : http://jualmesinjam.blogspot.com | Download Katalog