Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Master Clock System - Bandara Soekarno Hatta

Jika Anda melihat berbagai Jam Digital di lingkungan Bandara Soekarno Hatta menunjukan waktu detik - menit - dan jam yang seragam sama, hal itu adalah solusi untuk Master Clock System di Bandara atau Airport Master Clock System.

Solusi Master Clock ini dapat juga berbasis NTP / SNTP Server dengan dilengkapi dengan GPS Satelit untuk komunikasi otomatis berbagai perangkat bandar udara seperti FIDS atau Flight Information Display System, Jam Digital dan Jam Analog serta Jam Tower clocks dengan harapan bisa menunjukkan pencatatan waktu yang akurat, stabil dan serentak seragam menunjukkan waktu yang sama.

Kami sanggup implementasi di Bandara, Perusahaan standard ISO, Government, Pabrik atau Manufacturer di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk kebutuhan mencatat disiplin waktu yang tinggi.

Untuk setiap Slave Clocks berupa komputer, jam analog, jam digital atau perangkat lainnya dapat disambungkan melalui LAN untuk tersinkronisasi dengan Master Clock menggunakan protocol NTP / SNTP melalui jaringan komunikasi Data berbasis TCP/IP baik Jaringan Kabel dan Wireless.

Master Clock Bandara


Key Features:
  1. High Precision
  2. Pilihan: Jam Analog berbagai diameter 12", 15" (inch) atau Jam Digital dengan digits size 4 Inch dengan format type 4 digits atau 6 digits
  3. NTP / SNTP Protocol
  4. GPS synchronize to satellite
  5. IRIG-B input / output
  6. Heartheat Detection
  7. GLONASS
  8. Rubidium/Crystal

Download NTP Master Clock Server catalog [klik disini]
Aneka NTP Slave Clocks lainnya [klik disini




Hubungi:
Implementer Master Clock System di Airport / Bandara bisa kontak GFClock Yasapersada http://gfclock.com dan http://masterclock.gfclock.com | Profile Perusahaan

Direct Calls: 0818 8020 45