Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Jam Dinding Besar di Gedung Walikota Ambon

Identitas di gedung Balai Kota Ambon ini adalah Jam Dinding Besar diameter 2 meter di Kantor Walikota Ambon, dipasang pada saat ulang tahun kota Ambon 7 September 2012 oleh GFClock Yasapersada

Balai Kota Ambon

WARNA KUNING menyala pada background JAM Dinding tersebut menggunakan LED Display Samsung dengan tingkat Lumen yang tinggi.

Skala Angka ROMAN atau Romawi I, II, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII dengan garis-garis skala menit berjumlah 60 memberikan kesan Antik dan Klasik sesuai dengan desain Gedung Balai Kota menambah kemegahan dan identitas tersendiri bila dilihat dari Jalan Raya depan kantor.
Pemasangan Jam Besar dilakukan dengan sangat teliti dan teknik keamanan yang terjamin, menggunakan scaffolding dan tali pengaman yang kuat dikenakan oleh Pekerja yang bertugas melakukan pemasangan dan installasi jam besar outdoor clock.

Pemasangan Jam Besar

Jam Outdoor ini dilengkapi dengan bunyi WESTMINSTER dengan Dentang Waktu sebagai pengingat kita pada jumlah Dentang yang sama dengan Waktu yang ditunjukkannya. Ada 10 jenis pilihan bunyi yang bisa dimanfaatkan sebagai indikator waktu dalam Jam Besar ini.

Jam Besar Ambon



Mengenal lebih lanjut tentang Aneka Jenis Jam Dinding Besar indoor / outdoor di : http://jualmesinjam.blogspot.com | Profil Kami di GFClock Yasapersada, Jakarta