Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Jual Mesin Jam Besar - Outdoor Clocks

GFClock Yasapersada, menyediakan kebutuhan Mesin Jam Outdoor Clock cocok untuk Tower Clocks, Menara Jam Besar, Tugu Jam, Floral Clock, Big Wall Clock, Jam Dinding Besar, Aneka jenis jam Outdoor Clocks ukuran diameter 1 meter s/d 6 meter, bahkan juga tersedia mesin jam raksasa diameter 30 meter.

Mesin Jam Besar Outdoor


Gambar Jenis Mesin Jam Besar diatas adalah 1.2 Meter, 2.5 Meter, 4.0 Meter, 6.0 Meter, 8.0 Meter, dan 12 Meter. Keunikan dari Mesin Jam ini adalah: Jarum Jam Bisa Menyala, Jika Listrik Mati / Padam dan setelah Listrik menyala kembali maka secara otomatis Jarum Jam akan mengejar ketinggalan waktu yang ditinggalkannya dengan berputar cepat sehingga Jarum Jam akan kembali Akur sesuai dengan waktu saat ini.

Mesin Jam ini dapat menyimpan kalkulasi ketinggalan waktu sampai dengan 6 bulan selama listrik padam, artinya selama 6 bulan tersebut mesin jam ini masih mampu memberikan kalkulasi secara benar untuk mengejar ketinggalan waktu tersebut.

Mesin Jam dilengkapi dua tombol untuk melakukan pengaturan jarum jam secara Manual, yaitu tombol Clockwise untuk mengatur putaran jarum searah jarum jam, dan tombol Counter Clockwise untuk mengatur putaran jarum berlawanan arah jarum jam.

Master Control, dapat dipakai untuk melakukan sinkronisasi waktu dengan Master Clock sehingga dari sekian banyak mesin jam dapat dihubungkan ke Master Clock agar bisa saling tersinkronisasi sehingga dapat mencatat waktu secara keseluruhan menjadi sama penunjukan waktu jam - menit - detik yang sama.

lebih detail dengan Spesifikasi Teknis Mesin Jam Besar [klik disini]  | Pengalam Proyek Pembangunan Aneka Jam Besar [disini]

Supplier / Kontraktor Pembangunan Jam Besar berbagai ukuran di GFClock Yasapersada