Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Jam Besar - Big Ben di Jakarta

Jam Big Ben Jakarta, ini adalah referensi Menara Jam Besar Outdoor - Jam Big Ben di Jakarta, tepatnya di Palma One Building terletak di jalan Rasuna Said Kav-4 Kuningan Jakarta Selatan berseberangan dengan kantor Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Dial atau Plat Piringan Jam persis menyamai desain Jam Big Ben di London dengan ukuran yang lebih kecil dari aslinya, dilengkapi dengan sistem pencahayaan di malam hari menyala Lampu dari dalam rumah jam. 

Jam Big Ben Jakarta
Menara Jam Besar Big Ben di Palma One Building Jakarta diameter 2 meter atau lebih

Berbeda dengan Jam Big Ben dari desain Eropa, ini adalah salah satu contoh Jam Besar Outdoor lainnya yaitu Kronos Tower Lotte Mart di Jatake - Karawaci dengan desain model Korea berdiri di awal Juni 2012 dikerjakan oleh GFClock Yasa Persada atas kepercayaan order oleh PT. ESTETIKA GRIYA SARANA untuk membangun Menara Jam Besar Outdoor diatas Gedung Lotte Mart Jatake - Karawaci dengan diameter lingkaran jam 6 meter.

Outdoor Clock di Lotte Mart
Jam Besar Lotte mart Jatake - Karawaci, dibangun bulan Juni 2012

Ada nyala Warna Wani dalam JARUM JAM dan juga pada indikator ANGKA JAM berupa MARKERs dengan nyala BIRU ini terbuat dari Akrilik yang sangat tebal dengan lapisan yang bisa membuat cahaya lampu bisa berpendar dan myala menjadi terang.

Jam Besar Outdoor
Desain Jam Outdoor dengan illumination Light at Night


Tower Clock
Pemasangan Jam Outdoor Lotte Mart

Teknik pemasangan nya menggunakan bantuan penyangga dari Scaffolding yang disusun untuk media pemasangan Angka penunjuk Waktu dan Jarum JAM.

Perencanaan Tower Clock
Kondisi Struktur Rangka Jam Outdoor Clock

Jam Besar dan Pembangunan Tower Clock atau jenis Outdoor Clocks lain
silahkan visit di : http://jam-outdoor.gfclock.com | Jenis Mesin Jam Besar

Direct Calls: 0818 8020 45