Top Menu

Clock Making - GFClock

GFClock Yasapersada
PT. YASA PERSADA DEWANTARA
Direct calls: 0818 8020 45   Website: http://clock-making.gfclock.com   Email: gfclock.yasapersada@gmail.com


Membangun Park Clock di Taman Galaxy

Agung Sedayu Group, membutuhkan Jam Taman atau Park Clock di lokasi perumahan Taman Galaxy - Bekasi dengan diameter 7 meter. Dalam desain pembuatan Floral Clock atau Park Clock sering juga di sebut Flower Clock oleh GFClock Yasapersada diberikan suggestion dengan desain kemiringan taman antara 10 sampai 20 derajat ini terkait dengan Fungsi Mesin Jam Besar Analog dapat bekerja dengan Baik pada implementasi Garden Clock dimana mesin jam ditanam di dalam tanah.

Berikut adalah gambaran taman yang akan dibuat Floral clock, Lingkaran luar diameter 7 meter adalah batas taman untuk Flower Clock, dan Lingkaran Dalam dengan diameter 0.7 meter sampai 1.7 meter adalah ruang untuk mesin jam besar analog.

Pembangunan Park Clock

Di sisi luar lingkaran dipasang pelapis batu kali memberikan kesan alami pada desain taman ini, dan ruang kosong dalam lingkaran adalah tempat dimana tanaman rumput dan bunga - bunga alami akan ditanam.

Berikut adalah gambaran hasil Floral Clock = Park Clock = Flower Clock = Jam Taman Bunga yang diharapkan dalam proyek ini.

Floral Clock


Silahkan lebih detail hubungi, GFClock Yasapersada jika memerlukan desain dan perancangan Floral Clock untuk keindahan taman Anda.

Direct Calls (WhatsApp): 0818 8020 45
Website: http://floralclock.gfclock.com